Latest News

Info Mercure Surabaya Hotel Surabaya - Hotel murah bintang 4 di Jawa Timur

Mercure Surabaya Hotel termasuk salah satu hotel murah berbintang 4 di Surabaya . Mercure Surabaya Hotel salah satu hotel bintang 4 yang cukup terkenal di Surabaya. Sewaktu anda akan ke Surabaya provinsi Jawa Timur, jangan sampai lupa untuk mengunjungi hotel ini.

Apabila anda pergi ke Surabaya dengan berbagai urusan seperti urusan bisnis atau sedang liburan pastinya anda perlu tahu Informasi seputar hotel murah yang berada di Surabaya. Mercure Surabaya Hotel adalah hotel yang terkenal di Surabaya Tarif kamar mulai 34 USD, dari 1086 Orang telah berkunjung di hotel ini, memberikan review untuk Mercure Surabaya Hotel , rata rata mereka memberikan nilai 7.8 untuk Mercure Surabaya Hotel di Surabaya.

Alamat Mercure Surabaya Hotel: Jl Raya Darmo 68 - 78
Klik untuk melihat peta Mercure Surabaya Hotel

Fasilitas hotel : Mercure Surabaya Hotel is an excellent choice from which to explore Surabaya or to simply relax and rejuvenate. The hotel's peaceful atmosphere extends to its recreational facilities which include hot tub, fitness center, indoor pool, spa, outdoor pool. Television, internet access LAN, complimentary bottled water, desk, air conditioning can be found in selected guestrooms. All the necessary facilities, including safety deposit boxes, restaurant, laundry service, shops, salon, are at hand. The property features a wide range of facilities to make your stay a pleasant experience.Ideally located in the prime touristic area of Surabaya Center, Mercure Surabaya Hotel promises a relaxing and wonderful visit.

Foto Hotel Mercure Surabaya Hotel Surabaya Bintang 4:

foto Mercure Surabaya Hotel bintang 4 1 foto hotel murah bintang 4 Mercure Surabaya Hotel 2
foto hotel murah Mercure Surabaya Hotel  3 Mercure Surabaya Hotel bintang 4
foto Mercure Surabaya Hotel di Surabaya 5

Lihat juga : hotel murah Bintang 4 di Surabaya Singgasana Hotel

Untuk informasi terupdate tentang Mercure Surabaya Hotel ini atau untuk membandingkannya dengan hotel murah lainnya anda dapat gunakan fasilitas pencarian hotel lengkap yang tersdia disini. Demikian Informasi seputar Mercure Surabaya Hotel, hotel murah di Jawa Timur, hotel bintang 4 di Surabaya, salah satu Penginapan murah yang terkenal yang berada di Surabaya, Semoga bermanfaat untuk anda..

Info Mercure Surabaya Hotel Surabaya - Hotel murah bintang 4 di Jawa Timur
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Info Mercure Surabaya Hotel Surabaya - Hotel murah bintang 4 di Jawa Timur"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi