Latest News

Puri Bunga Beach Cottages Hotel Lombok - Nusa Tenggara Barat

Berencana pergi ke Lombok, Pastinya anda membutuhkan informasi alamat hotel atau penginapan yang ada di kota Lombok. Salah satu hotel di Nusa Tenggara Barat yang terbaik adalah Puri Bunga Beach Cottages Hotel Lombok. Dengan fasilitas terbaik di kelasnya Puri Bunga Beach Cottages Hotel bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk tinggal di Lombok. Puri Bunga Beach Cottages Hotel Merupakan Hotel Bintang 3 di Nusa Tenggara Barat.

Bagi anda yang punya rencana untuk pergi ke Lombok dan mencari informasi hotel di Lombok atau tempat tinggal di Nusa Tenggara Barat cobalah untuk berkunjung ke Puri Bunga Beach Cottages Hotel di Lombok. Ada 145 Orang yang memberikan rating untuk Puri Bunga Beach Cottages Hotel di Lombok ini rata rata mereka meberikan nilai 7.3 setelah menggunakan Puri Bunga Beach Cottages Hotel.

Alamat Puri Bunga Beach Cottages Hotel: Jl Raya Senggigi PO BOX 1050 Kota Lombok

. Discover all Lombok has to offer by making Puri Bunga Beach Cottages Hotel your base. The hotel offers various recreational opportunities. Each guestroom is elegantly furnished and equipped with handy amenities. To be found at the hotel are Wi-Fi in public areas, car park, safety deposit boxes, bar, airport transfer. Featuring a complete list of amenities, guests will find their stay at the property a comfortable one. Ideally located in the prime touristic area of Senggigi, Puri Bunga Beach Cottages Hotel promises a relaxing and wonderful visit.

Foto Hotel Puri Bunga Beach Cottages Hotel Lombok Bintang 3:

foto Puri Bunga Beach Cottages Hotel  1 foto Puri Bunga Beach Cottages Hotel  2
foto Hotel Puri Bunga Beach Cottages Hotel  3 foto Puri Bunga Beach Cottages Hotel Hotel 4
foto Puri Bunga Beach Cottages Hotel  5
Beberapa Informasi yang ada di Puri Bunga Beach Cottages Hotel ini mungkin sudah ada yang berubah, untuk memastikan informasi terbaru Puri Bunga Beach Cottages Hotel dan membandingkannya dengan hotel hotel lain silakan gunakan fasilitas pencarian hotel disini terlengkap. Demikian info mengenai Puri Bunga Beach Cottages Hotel yang berada di Lombok sebagai review serta tambahan informasi, Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Puri Bunga Beach Cottages Hotel Lombok - Nusa Tenggara Barat
Reviewed by Admin Rating: 4.5

0 Response to "Puri Bunga Beach Cottages Hotel Lombok - Nusa Tenggara Barat"

Silakan Berkomentar dengan bijak dan sesuai isi